Mendulang Rupiah di Kumpul Blogger

Kumpul Blogger merupakan situs yang dapat anda jadikan media untuk mendapatkan hasil tambahan berupa rupiah. Caranya tidak sulit, daftar kemudian sisihkan ruangan pada blog milik Anda untuk memasang iklan yang bentuk penampilannya telah ditentukan oleh pihak kumpul blogger. Bergabunglah dengan kumpul blogger.

Caranya adalah sbb:

1. Buka alamat situs ini: http://kumpulblogger.com.

2. Klik Register Now yang terdapat di bagian kanan atas untuk mendaftar.

3. Masukan email anda yang juga sebagai "acoount login" anda dan isikan juga dua kata yang tampil dibawahnya pada kotak yang disediakan. Setelah dimasukkan klik tombol Register.

5. Tunggu sebentar sampai anda diminta untuk mengecek email Anda.

6. Buka email anda kemudian cek email dari kumpul blogger untuk mendapatkan kode/pasword untuk login.

7. Kembali ke http://kumpulblogger.com, selanjutnya anda lakukan login dengan email sebagai user dan kode/password dari email sebagai password anda (kotak login ada di sebelah kanan atas). Setelah selesai, klik tombol Login yang berwarna hijau.

8. Setelah berada di halaman acount anda, silahkan anda coba satu persatu menu yang terdapat di sebelah kiri.

9. Klik menu Tambah Blog untuk mendaftarkan blog anda. Isi data-data yang disediakan dengan data blog anda.

10. Klik menu Script Text Advertising untuk Blog anda, kemudian copy kodenya dan letakan pada blog anda. Bentuk tampilan akan seperti di bawah ini.



11. Selain dengan memasang iklan yang berupa banner seperti di bawah. Caranya adalah klik Script Mini Banner untuk Blog anda, kemudian copy kodenya dan simpan pada blog anda.



12. Lakukan hal yang sama pada menu-menu lainnya.

Selamat mencoba. Semoga bermanfaat.

2 comments:

  1. Aku udah ikut sob,tapi belakangan ini kok KB di block sama Trend Micro Internet Security ya.Sebagian File Ziddu juga gitu, tapi bukan yg aku punya lho.Terpaksa aku buka di warnet.Maaf ya bukan referal nya sob.

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...